Beranda > Berita, Lain-lain > Jenis Kembang Api yang Dahsyat di Tahun Baru

Jenis Kembang Api yang Dahsyat di Tahun Baru

Besok udah tahun baru lagi terasa waktu berjalan cepat. Biasanya dimalam tahun baru itu sebagian orang merayakannya dengan meniup terompet dan menyalakan kembang api. Nah ini ada berbagai jenis kembang api  yang biasanya dinyalakan….

1. Firekrackers / Petasan


rating harga: Rp. 3000- Rp.210.000


Kembang api yang satu ini ga mungkin deh kalo kalian ga kenal, suaranya yang memekakan telinga dijamin bisa bikin orang pada kaget, marah-marah dan ga bisa tidur deh. Tapi yang pasti kembang api ini selalu menjadi pilihan karena harganya yang cenderung murah dan terjangkau. Bisa dibilang kembang api ini kayak  petasan cengek.

2. Fountains / Air Mancur


rating harga: Rp. 10.000 – Rp. 350.000

Jenis kembang api yang satu ini, bila dinyalakan akan menciptakan semburan bunga api dan tumpah ditanah. Harganya masih terjangkau dan relatif murah untuk keindahan yang dihasilkan dari kembang api ini, tentu juga berdasarkan ukurannya.

3. Pinwheels


rating harga: +Rp.360.000

Udah mulai mahal neh. Kembang api yang satu ini biasanya seperti tongkat yang ditancapkan ke tanah, kemudian letusannya akan berputar dan meluncur ke langit kemudian menimbulkan ledakan indah seperti kincir angin atau bisa juga bunga api.

4. Repeaters


rating harga: Rp. 50.000 – Rp. 1 juta

Nah bagi kalian yang ga suka repot menyalakan kembang api dalam jumlah yang banyak tapi ingin hasil yang maksimal, silahkan gunakan kembang api jenis ini. Biasanya kembang api ini dikemas dalam satu tabung atau kotak bersama-sama dan bisa dinyalakan dengan satu sumbu/sekering. Ciri khasnya yaitu ledakan yang berulang-ulang dengan cepat dan ditembakkan ke langit. Ingin hasil yang besar dengan hasil maksimal, mungkin ini bisa jadi pertimbangan.

5. Rockets

rating harga:Rp. 30.000 – Rp. 400.000

Sesuai namanya, nyalakan……dan dia akan meluncur ke udara kemudian meledak…boom

6. Roman Candles and Tubes


rating harga: Rp. 100.000 – Rp. 1.5 juta

Nah, kalo kembang api yang satu ini biasanya terletak pada sebuah tabung atau biasanya disusun berjejer. Nyalakan, dan kembang api ini akan menyebar ke langit dengan indah secara berurutan. Siapkan tempat yang luas untuk yang satu ini, biar makin yahud ngeliatnya.

7. Shells


rating harga: Rp. 50.000 – Rp. 2 juta

Metode kembang api jenis ini sama seperti kembang api rockets, nyalakan sekali ke udara dan booom……, tapi jika rocket hanya menimbulkan ledakan di udara, kembang api jenis ini akan membentuk sebuah pola yang indah di udara.

8. Sparklers

rating harga: Rp. 1000 – Rp. 10.000


Nah, kalo kembang api jenis ini, pasti sebagian besar dari kalian pernah mainin waktu kecil. Yaaapz, ditahan sebuah tongkat kecil dan nyalakan. Jika beberapa kembang api diatas memiliki pola yang sudah terencana, kembang api yang satu ini bisa memiliki pola yang tidak terbatas tergantung dari kreatiftas penggunanya. Harga terjangkau dan jauh lebih aman.

Sumber :
www.kaskus.us

  1. 31 Desember 2009 pukul 09:06

    haha. yg pernah prnh sy pke cuma yg terakhir duankz. yg paling murah . wakakkakakak.

    http://maricurhat.wordpress.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: