Beranda > Berita, Lain-lain > Wali Masuk MURI

Wali Masuk MURI

Grup band Wali yang terkenal dengan hits “Cari Jodoh” berhasil mendapatkan rekor MURI.

Grup band yang terdiri dari Apoy (gitar), Faang (vokalis), Tommy (drum) dan Ovie (keyboard) ini berhasil menorehkan kesuksesan lewat rekor MURI sebagai pencetak jumlah RBT yang paling banyak dan tercepat diunduh oleh sekitar 8.000.000 orang dari lagu “Baik-baik Sayang” hanya dalam waktu 2 bulan.

Jaya Suprana, selaku Ketua MURI, mengatakan “Ya ini adalah rekor pertama di tahun 2010, diraih oleh band Wali. Saya mau klaim ini bukan rekor Indonesia tapi ini adalah rekor dunia. Wali adalah band yang berbakat dan besar, bisa mengharumkan nama Indonesia keluar Eropa.”

Apoy, gitaris Wali, mengaku bangga dengan pencapaian ini. “Lagunya kita ciptakan tahun 2009 awal, sama sekali saya nggak menduga, lagu ini untuk orang banyak dan semua kalangan,” ucapnya senang saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, 15 Januari 2010.

Rencananya, lagu Cari Jodoh juga akan dibuat dalam versi bahasa Inggris dan dibawakan oleh Fabrizio Faniello. Selain itu untuk single terbaru, Wali akan membuat video klip di Mesir. Luar biasa untuk Wali.

• VIVAnews

  1. nurja
    27 Maret 2010 pukul 21:18

    selamat bwt wali, sya bangga sdah mnjdi bagian dri ank2x FANS CLUB para wali indonesia smoga wali band MEMBUMING amin smpy ke seluruh dunia biar negara lain tau indonesia memiliki musisi2x yang ga jauh kalah sma ngra lain kyanya ucpan gw leby bgt he…he…he..

    • hasanudin2
      29 Maret 2010 pukul 13:57

      amin

  2. 29 Mei 2010 pukul 16:24

    buat Wali slmat atas prestasi,y …….. menrut w band wali pantas mndpatkan itu. karna karya,y bagus2 banget n 0rang,y ga pada bmbong…. buat wali jangan malu mmbawakan lagu melayu jangan dengar kata 0rang karna kalian sudah mmbuktikan bahwa musik melayu juga pantas di sejajarkian dengan musik2 yg lain,y…. maju terus wali tunjukan pada dunia kualitas musik yg kalian bawakan……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: